Jasa Pembuatan Souvenir Mahar Pernikahan

Jogja souvenir adalah produsen souvenir khas jogja melayani khusus pembuatan souvenir dan mahar pernikahan. Souvenir yang kami produksi mempunyai karakteristik yang unik, cantik dan elegan yang bisa membuat anda terkesan. Produknya sangat bermacam-macam dapat memilih sesuai selera atau pesan dengan model yang diinginkan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, ramah di dompet, hemat di kantong saku, dan sangat cocok sesuai dengan anggaran acara pernikahan anda.

Salah satu produk kami yaitu:
1. Souvenir pernikahan
souvenir ini sebagai buah tangan atau oleh-oleh bagi tamu undangan yang telah menghadiri acara pernikahan sakral anda, sekaligus sebagai kenang-kenangan saksi sejarah momen terpenting dalam kehidupan anda, karena tertera nama, tanggal hari pernikahan anda. Tentunya souvenir yang anda berikan kepada tamu undangan memiliki nilai manfaat dan nilai kesan seperti halnya kebahagiaan anda.

Harga Mulai Rp 1.000,-



2. Mahar pernikahan
Mahar merupakan bagian terpenting dalam suatu pernikahan, tanpa adanya mahar dalam sebuah pernikahan maka akan tidak sah hukumnya. Begitu pentingnya mahar, calon mempelai laki-laki sangat mempersiapkan hal ini, karena akan dberikan kepada calon mempelai perempuan dihari yang sakral yang akan terjadi sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itu, kami melayani jasa pembuatan mahar dari uang kertas atau logam, uang lama atau baru, model dan bentuk sesuai selera pesanan. Semoga mahar yang kami buat menjadikan anda puas, terkesan dan bahagia dengan pasangan anda.

Harga mulai Rp 500.000,-



Info order: Telp/Wa 0852 8111 8152.