Dekorasi Pelaminan Modern Minimalis



Kami produsen pelaminan menjual aneka model pelaminan modern, tradisional mulai dari minimalis hingga premium. Atau bisa sesuai pesanan seperti pembuatan pelaminan, kotak uang, Standing jalan, dan perlengkapan dekorasi lainnya. Dengan pengalaman dan tenaga yang terampil dibidang ini menjadikan produk pelaminan atau gebyok kami sangat diminati oleh para pengusaha dekorasi. Dampaknya  produk kami menjadi pilihan yang cocok, sangat menarik bagi calon pengantin.

Model pelaminan ini berbahan spon eva (spon karet, spon ati, busa ati) yang dibuat sebagai ukiran. Ukiran bisa dibuat bermacam-macam model/motif mulai dari tradisional sampai modern, bisa juga model ukiran khas jepara. Kerangkanya terbuat dari besi yang dimodif, sedangkan dindingnya dari triplek. selanjutnya finishing menggunakan cat. Untuk pilihan warna cat bisa custom sesuai selera ada putih, hitam, emas, silver, krem atau warna yang lain.

Produk pelaminan model minimalis yang kami tawarkan ini adalah pelaminan minimalis yang berkualitas dengan model yang sangat disukai oleh costumer. Ini disebabkan ukiran desain yang unik, modern, khas jepara. Sehingga produk ini akan menjadi pilihan yang tepat sesuai anggaran dan pilihan yang menarik untuk dekorasi pelaminan/pernikahan dan melengkapi koleksi dekorasi pelaminan bagi para pengusaha jasa dekorasi wedding, jasa paket pernikahan.

Harga yang kami tawarkan sangat bersahabat, karena kami pengrajin khusus pelaminan dari karet spon ati. Silahkan anda kontak kami :
Telp/Wa. 0852 3584 3245
BB. D0EADD12