Produsen pelaminan Spon Karet Busa Ati


Kami produsen dekorasi pelaminan/gebyok untuk acara pesta pernikahan. Berbagai model pelaminan bisa kami buatkan, tergantung order permintaan dari pelanggan atau kami tawarkan model-model pelaminan yang modern atau nuansa tradisional. Produk kami sangat bervariatif sehingga sangat diminati oleh para pengusaha dekorasi pernikahan bahkan para pengantin.


Pelaminan atau gebyok yang kami buat bentuk ukirannya dari bahan spon karet/spon ati/busa ati/spon eva/sponge sheet. Ukirannya dibuat oleh tangan-tangan seni yang terampil dan berpengalaman. Tebal busa/spon ati yang sering digunakan 6mm, 8mm, atau 10mm semua tergantung dari permintaan costumer.

Untuk panjang, lebar dan tinggi tergantung keinginan pemesan atau sesuai kebutuhan luas gebyoknya. Ini disebabkan model dekorasi gebyok pelaminan berbeda-beda. Sedangkan rangka terbuat dari besi dan dindingnya dari triplek sehingga mempunyai berat yang lebih ringan dari pada gebyok pelaminan dari bahan kayu. Untuk model Ukiran bermacam-macam bentuknya dari tradisional hingga modern semua bisa dipilih sesuai selera. Termasuk pilihan warna cat bisa putih, emas (gold), Perak (silver) atau yang lainnya.

Harga Pelaminan karet spon ati ini lebih murah dibandingkan dengan model gebyok dari kayu, namun pelaminan dari busa spon ati ini bisa dibuat seperti gebyok ukiran tradisional atau berbagai model, sangat menarik bukan ?.
Harga yang kami tawarkan ke anda merupakan harga dari produsen, sangat beda sekali jika anda membeli di toko furniture, sehingga anda akan mendapatkan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.
Anda dapat pesan sesuai keinginan atau ingin berkonsultasi tentang model yang dinginkan atau bahkan menyesuaikan dengan anggaran anda.

Silahkan kontak kami:
Telp 0858 7941 7779
Wa. 0852 3584 3245
BBM. D0EADD12.