mahar uang kertas atau koin lama dan baru

Pernikahan merupakan suatu moment sakral yang terjadi pada sepasang kekasih. Sudahkah anda mempunyai persembahan untuk calon istri tercinta disaat moment pernikahan ?. Jika anda ingin berkesan pada moment tersebut maka jawabannya adalah memberikan mahar. Mahar merupakan syarat syahnya sebuah pernikahan. Maka mahar nikah yang anda berikan kepada calon istri merupakan mahar yang terindah untuk hari spesial anda. mahar buatan kreatifitas tangan yang menarik dan menawan sangat pas jika dipersembahkan di acara sakral anda, dan bisa membuat tamu undangan ikut larut dalam suasana kemeriahan pesta pernikahan jika melihat mahar yang anda dipesan dari kami. Menyiapkan mahar adalah sangat penting agar mahar nikah kelihatan baik, namun dalam membuat mahar perlu disesuaikan dengan kondisi adat budaya, agama dan kondisi keuangan anda.



Mahar itu Syarat penuh makna. Banyak orang pesan mahar ditempat pemesanan mahar berdasarkan lamanya pacaran atau tanggal pertama mereka bertemu/jadian, tanggal pelaksanaan pernikahan atau moment tertentu yang dijadikan isi mahar. Oleh sebab itu, untuk menentukan mahar yang akan dipersembahkan pada moment special anda kepada calon isteri tercinta sebaiknya dimusyawarahkan dulu dengan keluarga.

kami melayani pemesanan pembuatan mahar pernikahan anda berupa mahar uang lama/baru, uang koin lama/baru sesuai nominal atau desain. Adapun produk desain kami seperti masjid, foto sepasang, pengantin, burung, boneka dan lain sebagainya. sampel desain bisa anda lihat di foto gambar.

kami juga menawarkan bermacam-macam souvenir pernikahan buat buah tangan untuk tamu undangan. kami akan memberikan karya yang terbaik untuk memenuhi moment sakral pernikahan anda dengan bentuk dan desain terbaik kami yang unik, cantik dan menarik.